Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Kabinet Gantung

Kabinet Gantung – Unsur utama penunjang suatu tampilan interior yang harmonis adalah kesesuaian tema ruangan dengan karakter furnitur di dalamnya. Tampilan interior ruangan seperti ini mengedepankan kesan ringan seperti pemilihan warna dinding yang berkarakter soft, sofa yang ringan berkarakter, hadirnya banyak bukaan pada ruang dan lain-lain. Anda dapat menghadirkan lemari dua sisi pada ruangan  yang disesuaikan dengan penataan interior  hunian. perancangan lemari dua sisi yang membatasi dua ruang juga harus dirancang dengan konsep ringan. Lazimnya kabinet simpan memang cenderung full sampai ke lantai, tetapi bisa anda buat seolah-olah menggantung.

Minimnya olahan bentuk dan alternatif area simpan pada lemari ini sengaja dihadirkan untuk menghindari kesan berat. Apabila rancangan lemari dua sisi memiliki banyak olahan bentuk dan alternatif area simpan maka akan mengakibatkan ketidaksesuaian dengan tema tampilan interiornya secara keseluruhan yang mengangkat konsep ringan.

Area simpan pada kabinet gantung dirancang berupa laci. Ini memudahkan pengguna dalam menjangkau barang yang tersimpan di dalamnya . Selain itu penataan barang pada kabinet lacipun bisa lebih rapi. Area simpan pada kabinet gantung dirancang terbuka. Rak tersebut hanya berfungsi untuk meletakkan benda-benda yang lebih bersifat dekoratif  sehingga bisa dinikmati keindahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ two = 7

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek