Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Jenis-Jenis Alat Elektronik Yang Wajib Ada Di Dapur

foodal.com

Jenis-Jenis Alat Elektronik Yang Wajib Ada Di Dapur

Pada saat ini perkembangan alat teknologi semakin berkembang. Dengan ada nya kemajuan dari berbagai industri elektronik semakin pesat muncul nya alat-alat elektronik dengan inovasi terbaru. Dengan adanya alat elektronik membantu kita dalam menyelesaikan masalah dengan cepat

Di jaman ini kita di tuntut untuk selalu cepat dalam melakukan berbagai hal, selain cepat tentunya harus praktis agar kita mendapatkan kemudahan. Oleh karena itu fokus kita kali ini adalah membahas alat-alat elekrtonik dapur yang praktis dan mudah dalam membantu kita  memasak maupun melakukan aktivitas lain di dapur. Hal ini sangat penting kita bahas karena bisa saja alat-alat yang akan kami bahas belum kamu coba di rumah.

Dapur merupakan sebuah ruangan yang di dalam kita bisa melakukan kegiatan masak-memasak. Dalam kebutuhan masak memasak tentunya kita harus memiliki alat yang cepat dan praktis yang dapat membantu kita. Nah dengan alat-alat elektronik saat ini tentunya akan membantu kita menyelesaikan berbagai tugas dengan cepat. Seperti menggiling bumbu, memasak nasi, mendinginkan makanan dan lain-lain. Tentunya agar lebih jelas yuk simak alat-alat elektronik yang wajib ada di dapur kamu.

 

Rice cooker

Jenis-Jenis Alat Elektronik Yang Wajib Ada Di Dapur

www.thekitchn.com

Ibu-ibu pasti sudah tidak asing lagi dengan rice coocker. Karena rice coocker adalah alat elekektronik yang wajib ada di dapur. Sesuai dengan nama nya rice coocker ini biasanya di gunakan untuk memasak nasi. Dengan suhu panas yang sudah di atur dan di sesuaikan pastinya kamu tidak akan mendapati nasi kamu gosong. karena di dalam nya sudah ada alat otomasis yang mendeteksi Ketika nasi sudah matang.

Selain digunakan untuk memasak nasi. Kamu juga bisa menggunakan rice coocker ini untuk menghangatkan makanan seperti, sayuran, dan makanan-makanan lain. Jadi ini sangat memudahkan bukan.

Dalam penggunaan nya rice coocker merupakan alat elektronik yang setiap hari di gunakan. Bahkan ada yang menggunakan nya dari pagi sampai malam untuk menjaga agar nasi tetap dalam kondisi hangat. Jadi Ketika kamu ingin membeli rice coocker maka pilihlah yang berkualitas agar rice coocker kamu bisa bertahan lama.

 

Blender

Jenis-Jenis Alat Elektronik Yang Wajib Ada Di Dapur

www.philips.co.id

Alat dapur ini sangat membantu kita dalam menghaluskan bahan-bahan makanan, bayangkan dahulu untuk menghaluskan makanan kita harus menumbuk nya dengan manual menggunakan tangan, tentunya ini memakan waktu dan tenaga. Dengan adanya blender kita cukup memasukan bahan-bahan yang akan kita haluskan setelah itu tinggal pencet tombol ON . Tanpa menunggu waktu lama kamu sudah mendapatkan bumbu-bumbu masakan teracik dengan halus dan sempurna. Selain untuk menghaluskan bahan makanan. Blender juga bisa di gunakan untuk membuat jus dari buah-buahan yang segar.

Tentunya dengan menambahkan blender kedalam list alat-alat yang wajib ada di dapur sangat tepat. Selain memudahkan tentunya pekerjaan kamu akan lebih cepat dan mudah. Ada berbagai macam bentuk blender yang ada pada saat ini. Vareasi dan bentuk tentunya memudahkan kamu dalam memilih agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu.

 

Teko listrik

Jenis-Jenis Alat Elektronik Yang Wajib Ada Di Dapur

shopee.co.id

Alat selanjut nya adalah teko listrik. sesuai dengan nama nya pasti jenis teko ini membutuhkan listrik untuk melakukan pekerjaan dapur. Alat yang satu ini sangat praktis dan bisa memudahkan kamu dalam mengerjakan pekerjaan dapur seperti memasak air minum. Dengan adanya teko listrik kamu cukup memasukan air kedalam teko resebut lalu sambungkan dengan lsitrik. Tinggal tunggu beberapa saat kamu akan mendapatkan air yang sudah matang. Jadi tidak perlu lagi repot-repot menalakan kompor untuk memasak air.

 

Microwave

Jenis-Jenis Alat Elektronik Yang Wajib Ada Di Dapur

www.goodhousekeeping.com

Microwave merupakan alat yang memanfaatkan gelombang radiasi mikro untuk menarik ataupun menghangatkan makanan. Memang jarang orang menggunakan alat ini karena fungsinya hampir sama dengan rice coocker. Sama-sama bisa menghangatkan makanan.

Selain untuk menghangatkan makanan. Microwave juga bisa digunakan untuk membuat popcorn yang hasil nya cukup bagus. Peralatan ini bisa kamu gunakan juga untuk mengaduk adonan tertentu.  Lebih tepatnya lagi apabila kamu menggunakan alat ini untuk memasak makanan yang setengah matang.

 

Oven elektrik

Jenis-Jenis Alat Elektronik Yang Wajib Ada Di Dapur

blibli.com

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan alat yang satu ini. Oven listrik digunakan untuk proses pemanggangan beragam kue maupun roti. Kamu akan lebih mudah dan aman ketika menggunakan oven elektrik. Selain memanggang kue, kamu juga bisa memanggang ayam. Alat ini sangat mudah untuk di gunakan. Kamu bisa mengatur suhu panas maupun waktu timer yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Jadi tidak perlu khuatir akan gosong atau kurang matang.

 

Kulkas

Jenis-Jenis Alat Elektronik Yang Wajib Ada Di Dapur

tokopedia.com

Siapa yang tak kenal alat elektronik yang satu ini. Kulkas merupakan sebuah alat elektronik yang bisa menyimnan makanan agar tetap dalam keadaan fresh dan bertahan lama seperti, sayuran. Buah-buhanan, minuman, telur dan lain-lain. Alat elekrtronik ini sangat membantu kita. Ada berbagai type dan jenis kulkas yang berada di pasaran saat ini. Mulai dari ukuran yang kecil sampai besar. Tentunya ini bisa dapat menyesuaikan dengan ruangan kamu. Kulkas atau lemari pendingin ini sudah tersedia dengan ukuran yang lebih kecil dan hemat energi dan lingkungan, selain sehat tentunya tidak akan menguras kantong kamu untuk memilikinya.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan Ketika kamu memiliki lemari es ini. Kamu lebih mudah menaruh makanan tanpa takut makanan itu membusuk atau di gergogoti hewan kecil.

 

Mixer

Jenis-Jenis Alat Elektronik Yang Wajib Ada Di Dapur

foodal.com

Mixer merupakan alat elektronik yang biasanya digunakan untuk mencmpurkan adonan kue dengan cepat dan merata. Dengan alat ini kamu tak usah cape-cape mengaduk nya menggunakan tangan. karna itu akan membutuhkan tenaga lebih dan membutuhkan waktu yang lama pula. Tentunya dengan alat ini pekerjaan kamu akan lebuh cepat dan praktis.

 

—————————————————————————

Butuh jasa Arsitek dan desain rumah Profesional yang sudah berpengalaman?
arsitek77 siap membantu kamu untuk mewujudkan rumah impian kamu.
kamu bisa hubungi kami di nomor
(0813-1658-8088)
(0878-734-62888)

lihat beberapa desain rumah yang sudah kami kerjakan di link ini

Tags :

arsitek jakarta, arsitek bogor, arsitek bekasi, arsitek depok, jasa arsitek jakarta, jasa arsitek bogor, jasa arsitek bekasi, jasa arsitek depok, jasa desain arsitek, desain arsitek,desain arsitek jakarta, desain arsitek bogor, desain arsitek depok, desain arsitek bekasi, jasa arsitek77, jasa arsitek bogor, jasa kontraktor bangunan, desain rumah murah, jasa renovasi rumah dan bangunan rumah, rumah minimalis, Desain Rumah Arsitek77, Desain arsitek paling murah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + = eight

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek