Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Jendela Horizontal Sepanjang Dinding

Jendela Horizontal Sepanjang Dinding – Anda menyukai udara segar dan pemandangan yang menyenangkan?

Nah untuk bisa membuat semua impian anda tercapai, tidak perlu repot-repot harus ke luar rumah, di rumahpun anda bisa menciptakannya dengan membuat bukaan salah satu sudut jendela selebar mungkin. Jendela ini dibuat mengikuti panjang bidang dinding dengan ketinggian serendah mungkin yahni hanya sekitar 40 cm dari lantai. Sebagai bidang penyangga bagian bawah jendela, anda bisa ciptakan tempat duduk-duduk sepanjang jendela yang dibuat dari cetakan semen dilapisi kerikil-kerikil kecil di bagian atas permukaannya.

Selain itu ukuran memanjangnya akan mempunyai keunikan yaitu dengan sistem bukaannya yang geser lipat dengan bantuan rel gantung di sisi atas. Bahan jendela ini terbuat dari kaca bertekstur dengan ukuran cukup tebalyang dibingkai dengan kayu hanya di bagian atasnya. Sistem penguncinya dengan selot yang dipasang di bagian bawah kusen jendela. Lipatan-lipatan jendela memakai engsel model kupu-kupu agar tiap daun jendela dapat dilipat dengan mudah.

Vista luar bisa anda cipatakan dengan pembuatan kolam yang diberi pembatas tanaman sehingga hasilnya pemandangan nan indah bisa terhampar langsung di depan mata.

Nah selamat mencoba Jendela Horizontal Sepanjang Dinding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


one + = 4

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek