Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Interior Harmonis Di Ruang Tanpa Sekat

Ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan dan dapur harus diatur secermat mungkin agar batas-batas ruang dapat tercipta dengan baik. Elemen warna dapat digunakan sebagai elemen penghubung untuk menciptakan kesatuan seperti   halnya pilihan warna -warna senada pada furnitur di ruangan.

Anda bisa meletakkan sofa tiga dudukan di bagian ruang keluarga dengan bahan kayu yang lebar sehingga dapat berfungsi sebagai meja samping untuk menaruh gelas atau lainnya. Untuk menghadirkan suasana berbeda pasangan sofa tak selalu harus sama persis . Tambahan arm chair yang berbeda desain tetapi dari bahan yang sama dapat menciptakan tampilan berbeda yang menarik.

Agar  ruang tak terkesan sempit Anda bisa gunakan ambalan melayang . Tak hanya sebagai tempat menyimpan pajangan, keberadaan ambalan juga berfungsi sebagai elemen pengisi bidang dinding agar tak tampak kosong. Untuk bagian Ruang tamu Anda bisa menaruh meja berkesan ringan . Kaki meja yang kecil serta ketebalan sekitar 3 cm memberikan kesan ramping sehingga ruang terkesan lega. Meja ini bisa dijadikan sebagai tempat penyimpanan sehingga jumlah furnitur dalam ruangan ini dapat dikurangi. Penggunaan warna-warna ringan di ruangan ini seperti putih sangat disarankan agar  ruangan terasa lega.  Bila ingin warna yang agak kontras Anda bisa menjadikannya aksen.

Fungsi optimal sebuah ruang tak harus dibangun dengan menghadirkan banyak furnitur. Hanya menempatkan beberapa furnitur yang benar-benar diperlukan dapat menghadirkan ruang yang fungsional dan simpel sehingga aktivitas pengguna ruang dapat berlangsung optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


five + = 8

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek