Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Inspirasi Kamar mandi Anak

Apabila anda berencana membuat kamar mandi sendiri untuk buah hati anda tak ada salahnya mencoba tips-tips di bawah ini :

* Agar leluasa buatlah ruangan kamar mandi dengan ukuran minimal 2 m x 2 m

* Lapisi dinding bathtub dengan keramik putih serta lantai keramik yang sewarna

* Tampilkan ruang serba terang . Efek terang ini dapat ditimbulkan oleh glassblock (ukuran 20 cm x 20 cm) yang dipasang pada salah satu dinding.

* Hiasi dinding dengan aksen dekorasi berupa hiasan gambar berupa tokoh kartun kesukaan anak serta cermin kecil dengan gambar kartun semotif

* Shower, bathtub, wastafel, dan kloset duduk dipilih yang memiliki motif atau warna sama sehingga tampil sebagai satu set. Bathtub ukuran kecil dapat difungsikan untuk berendam sekaligus bermain air.

* Agar air tidak membasahi area wastafel sediakan sekat dinding setinggi 110 cm dari permukaan lantai.

* Padukan warna-warni cerah dengan menambahkan keramik berwarna cerah seperti kuning, biru muda, atau merah muda pada bagian plin. Bisa juga dibuat kombinasi warna dan motif pada bagian list.

* Warna dan tekstur keramik di dinding bisa dibuat sama dengan keramik pada lantai. Namun untuk lantai dapat dibedakan pemasangannya  misalnya dibuat diagonal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


four + = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek