Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Inspirasi Furnitur Minimalis Di Teras

Inspirasi Furnitur Minimalis Di Teras - Teras atau beranda biasanya terletak di depan atau di belakang rumah. Adakalanya  teras terletak di samping rumah, khususnya rumah yang terletak di hook. Teras atauberanda sesungguhnya adalah ruang perantara antara ruang dalam dan ruang luar. Dengan keterbatasan lahan yang dimiliki adakalanya teras juga difungsikan sebagai ruang tamu.Hal ini mengingat bahwa secara teori ruang tamu adalah ruang pasif yaitu ruang yang jarang digunakan.

Peletakan furnitur simpel minimalis di teras dapat disesuaikan dengan besaran teras dan juga suasana teras itu sendiri. Pemilihan bahan yang tahan terhadap cuaca harus menjadi pertimbangan peletakan furnitur di teras.  Agar teras dapat digunakan sebagai ruang duduk luasan teras minimal berukuran 1,5 m X 2 m. Ukuran ini sudah termasuk satu atau dua kursi ditambah meja dan area sirkulasi. Untuk teras yang difungsikan sebagai ruang tamu biasanya memiliki ukuran ruang yang lebih besar dengan kursi untuk dua sampai empat orang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 + six =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek