Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Ini Dia Nih, Pilihan Warna Kamar Tidur Buat Kamu Yang Susah Tidur

pilihan-warna-kamar-tidur-buat-kamu-yang-susah-tidur-6-696x771

Punya warna favorit untuk kamar tidurmu? Eits, tunggu dulu, karena tidak semua warna cat untuk kamar bisa mendatangkan kualitas tidur paling baik, maka ada beberapa pilihan warna yang harus diperhatikan. Jika kalian mau tertidur pulas setiap malam, coba deh pakai pilihan warna kamar tidur, berikut!

Pilihan warna kamar tidur untuk pribadi yang kalem

Pilihan warna kamar tidur yang akan pertama dibahas adalah untuk kalian yang punya kepribadian kalem. Dan pilihan warna bagi si kalem yang pas adalah warna hijau muda.

Apalagi warna hijau muda adalah tone warna yang dekat dengan alam. Aplikasi warna hijau muda dalam kamar tidur pasti akan mengingatkan kalian akan hamparan kebun atau permadani rerumputan yang alami. Sehingga, warna ini pas banget dipilih untuk mengisi kamar tidur kalian, memberikan jeda yang pas di tengah kesibukan kehidupan modern yang berbau teknologi. Otomatis, warna ini akan berpengaruh pada kualitas tidur juga, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Warna biru untuk pribadi yang simpel

Untuk pribadi yang simpel, nuansa warna biru muda yang pucat bisa jadi pilihan warna kamar tidur yang tepat, lho! Pilihan warna kamar tidur pakai nuansa biru muda yang pucat ini, memang identik dengan warna langit yang adem.

Memilih biru pucat sebagai warna cat untuk kamar juga bisa dikaitkan dengan warna air atau outdoor yang sejuk. Tidak heran jika biru pucat bisa menjadi warna cat untuk kamar sekaligus kunci untuk tidur nyenyakmu.

Warna beige yang trendi

Memilih  warna beige untuk menghiasi kamar tidur, ternyata juga cocok. Soalnya warna beige menawarkan nuansa netral yang kalem. Nuansa warnanya yang condong terhadap palet warna tanah, jerami dan unsur alam lainnya, akan memberikan sebuah pancaran energi yang hangat dan indah di setiap sudut kamar tidur yang menemani istirahatmu.

Lavender memberi kesan manis namun nyaman

Suasana tidur yang nyaman dan tenang tentu menjadi dambaan semua orang. Sehingga memilih warna pengisi kamar tidur pun, benar-benar harus memilih tone warna yang tepat, supaya ketika tidur kalian bisa mendapatkan ketenangan yang diinginkan.

Memilih warna lavender mungkin tidak biasa bagi sebuah kamar tidur. Namun ternyata warna lavender yang manis ini, cocok juga untuk membantu kalian merasa lebih nyenyak ketika sedang tidur.

Pilihan warna putih untuk kesan ruangan yang klasik

Nuansa warna putih dalam kamar tidur, memang juara deh! Tidak ada yang bisa mengalahkan pesona warna putih, kalau berbicara efek menenangkan ketika tidur.

Warna putih pasti akan membuat kamar tidur tampil bersih, segar dan nyaman. Apalagi jika didesain minimalis, dijamin deh, tidur kalian makin nyenyak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ seven = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek