Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Furnitur Yang Pas Untuk Beranda

furnitur beranda, furnitur rumah,

Furnitur Yang Pas Untuk Beranda - Beranda bukan sekedar area transisi dari ruang luar ke dalam rumah. Justru di area inilah perbincangan bermula. Bahkan sebagian dari kita lebih senang dijamu di beranda. Pandangan keluar yang lebih leluasa apalagi jika di depan beranda terdapat taman yang indah ditambah udara dan angin semilir bisa menciptakan suasana yang rilaks. Supaya acara mengobrol lebih nyaman dan mengasyikkan, anda dan tamu tentu perlu tempat duduk  dan meja. Untuk beranda furnitur sebaiknya didesain simpel dan ringan. Tetapi juga perlu dipertimbangkan bentuk dan warnanya.

Jika rumah anda mungil tidak perlu memaksakan pemakaian furnitur. Kehadiran furnitur justru membuat beranda kelihatan sesak. Tetapi apabila beranda rumah anda tergolong lega misalnya berukuran 4-6 meter letakkan 2 kursi dengan satu meja mungil di antaranya. Alternatif lain pekailan sebuah kursi panjang  dengan atau tanp meja. Beranda yang lebih besar bisa anda lengkapi dengan 4 kursi dan sebuah meja. JIka anda menyukai tampilan bergaya tradisional sebuah amben besar bisa dijadikan pilihan. Jika beranda di belakang anda bisa tambahkan beberapa kursi makan atau atur beberapa kelompok  kursi dan meja untuk bersantai di sana. Untuk beranda sebaiknya anda tidak memakai furnitur yang berpelapis busa dan kain.  Karena selain repot merawatnya warnanyapun akan gampang pudar terkena sinar matahari. Jika anda menyukai kursi empuk  tidak ada salahnya anda memakainya tetapi dengan pelapis bahan sintetis, sehingga mudah dibersihkan dan warnanyapun tidak cepat pudar. Dari semua bahan kursi yang tanpa pelapis adalah yang paling ideal misalnya dari bahan kayu atau rotan. Selain mudah dibersihkan harga juga terjangkau..

Untuk desain yang lebih personal anda bisa memesan tukang kayu untuk membuatnya.

One Response to Furnitur Yang Pas Untuk Beranda

  1. Anton says:

    Artikel yang sangat bagus, saya sangat terinspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


seven + = 8

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek