Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Furnitur Untuk Bermain Anak

Hampir semua orang dewasa selalu mengenang masa kanak-kanaknya sebagai masa yang paling mengasyikkan dalam hidup mereka karena di masa itu mereka bebas bermain. Kanak-kanak usia 0  hingga 3 tahun dibimbing untuk mengembangkan syaraf motoriknya. Tumbuh kembang syaraf motorik yang baik bisa tercapai antara lain dengan mengikutsertakan anak dalam aktifitas -aktifitas yang melibatkan pancainderanya seperti belajar menggenggam, merangkak, memanjat, menendang, dan lainnya.

Proses pembelajaran akan maksimal jika ada perangkat maupun furnitur yang bisa mengakomodasi anak-anak dalam aktifitas-aktifitas tersebut. Perangkay bermain yang ditawarkan oleh produsen pembuat furnitur saat ini sudah memasukkan elemen spesifikasi jenis bahan yang lengkap, batas usia anak yang diperbolehkan menggunakannya, batas tinggi badan tertentubila diperlukan dan lainnya.

Jadi anda sebagai orang tua harus jeli melihat serta memperhatikan detail-detail semacam ini. Jangan sampai anda salah membeli dan membahayakan keselamatan anak sehinggaperkembangan rangsang sensor motoriknya terganggu.

Satu hal yang tidak boleh terlupa adalah suasana bermain yang ceria. Hal ini bisa tercipta melalui tampilan dinding berwarna-warni. Anak anda pasti akan bersemangat dan riang gembira ketika bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 + = eleven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek