Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Furnitur Untuk Belajar Anak

Furnitur Untuk Belajar Anak

Furnitur Untuk Belajar Anak – Anak-anak berusia 2 sampai 3 tahun biasanya sudah bisa menangkap hal-hal baru yang  diajarkan kepada mereka. Kemampuan mereka pada masa-masa ini disebut sebagai kondisi emas. Di masa ini anda bisa mengajarkan hal-hal dasar kepada mereka sebagai acuan dan pegangan awal perkembangan karakternya di kemudian hari. Adapun furniturnya yang lazim dipakai menemani aktifitas belajar anak adalah sesuatu yang bisa difungsikan sebagai meja dan tempat duduk.

* Meja

Banyak aktifitas anak yang membutuhkan furnitur yang satu ini. Belajar sambil bermain pasti membutuhkan furnitur berupa meja.  Meja anak -anak umumnya disesuaikan dengan ukuran tubuh mereka. . Ada yang bentuknya permanen berupa meja dengan kaki solid dan tegak ada pula yang kakiknya bisa dilipat sehingga kalau sedang tidak dipakai meja tersebut bisa disimpan dan tidak mengganggu sirkulasi ruangan.

*Kursi

Kursi untuk anak-anak ini banyak yang telah didesain sesuai dengan ukuran tubuh mereka. Tujuannya adalah memberikan rasa nyaman ketika diduduki . hal yang penting untuk diperhatikan adalah tampilan desain kursi. Usahakan memberi warna-warna yang menarik demi merangsang kepekaan anak terhadap warna. Namun jangan lupa perhatikan bahan yang dipakai. Pilihan bahan serta furnishing yang digunakan memang berpengaruh besar terhadap kemudahan perawatan , tetapi cermati pula penggunaan penggunaan zat-zat kimia yang bisa jadi menimbulkan efek samping tertentu bagi kesehatan anak.

Saat ini banyak tersedia bangku kecil yang hanya berupa dingklik atau bangku tanpa sandaran punggung. Untuk anak kecil kursi semacam ini relatif lebih praktis mengingat mereka kadang tidak bisa diam. Bangku kecil ini juga memungkinkan mereka mengangkat dan memindahkannya sendiri tanpa perlu dibantu setidaknya hal ini menumbuhkan kemandirian mereka. Itulah beberapa tips dalam menyiapkan Furnitur Untuk Belajar Anak semoga bermanfaat

Furnitur Untuk Belajar Anak

Furnitur Untuk Belajar Anak

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 3 = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek