Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Furnitur Untuk Anak

Furnitur Untuk Anak

* Tempat Tidur

Usia anak-anak adalah usia ketika seorang anak tengah meraba dan mencari tahu segala macam hal. Keingintahuan  dan daya imajinasi yang cenderung tinggi sehingga tak heran minat mereka terhadap tokoh-tokoh komik atau dongeng. Ada yang meminta mengoleksi tokoh yang mereka sukai ada juga yang meminta untuk dekorasi kamar tidur. Dari situlah akhirnya banyak dikembangkan furnitur-furnitur yang bertema favorit anak. Ada beberapa hal penting yang perlu dicermati saat anda memilih tempat tidur untuk buah hati tercinta:

- Tentukan lebih dahulu apakan anda menginginkan temapt tidur yang temporer atau tempat tidur yang mengikuti pertumbuhan dan perkembangan anak. Jika anda ingin mengikuti tumbuh kembang anak misalnya bentuk dan ukuran standar, minim ornamen, dan berwarna simpel.

- Perhatikan kualitas bahannya.

- pertimbangkan pula jenis kasur yang dipakai.

* Lemari Pakaian

Lemari pakaian merupakan furnitu wajib bagi anda. Sama halnya tempat tidur lemari pakaianpun merupakan furnitur yang usianya cukup panjang. Untuk lemari bagi si kecil yang harus dicermati  adalah besaran dan ukuran. kemudian juga komposisi lemari terhadap ruangan.

Jika anda ingin mengajarkan kemandirian bagi anak tak ada salahnya anda memilih lemari pakaian yang sesuai dengan tinggi tubuh anak. Dengan demikian anak anda bisa dengan mudah menjangkau , mengambil, dan merapikan sendiri baju-bajunya.

* Meja dan kursi serbaguna

Meja dan kursi dalam kamar anak bisa disesuaikan dengan furnitur yang lain atau sama sekali berbeda. Hal yang perlu diperhatikan adalah:

- Perhatikan benar struktur kursi anak sebelum anda membelinya. Kursi anak harus memenuhi standar keamanan dan kenyamanan.

- Cermati produk itu sendiri sebelum anda membelinya.

-Sering-seringlah membersihkan kursi anak . Sebisa mungkin cuci kursi dan meja dengan sabun berdesinfektan setelah itu jemur di bawah terik matahari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 4 = thirteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek