Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Furnitur Rendah Membuat Betah

arsitek, bangun rumah, desain rumah

Furnitur Rendah Membuat Betah – Anda ingin mengubah ruang keluarga anda sehingga bisa lebih nyaman dan membuat betah? Cobalah pilih bentuk sofa yang simpel dan berwarna netral contoh broken white dengan dudukan yang tidak terlalu tinggi. Setelkan dengan seperangkat Tv slim, sehingga sewaktu anda beraktifitas membaca bisa sambil melihat TV dengan rileks. Usahakan furnitur lain tidah terlalu tinggi sehingga bisa menyeimbangkan dengan bentuk dudukan sofa anda.

Agar ruang tidak tampak kosong pada dinding di atas TV ditempelkan lukisan besar dengan posisi horizontal. Warna dan nuansa lukisan usahakan senada dengan meja TV. Pada bagian sudut kiri dan kanan bisa anda tempatkan pot  besar berisi pohon palem yang ramping.

Untuk mengisi kekosongan di atas meja yang lebar itu diletakkan vas bunga dengan rangkaian yang cukup besar  dan rimbun. Anda juga dapat meletakkan vas dengan hanya satu tangkai bunga, jika meja penuh dengan bahan bacaan dan kudapan.

Penataan ini seperti gaya klasik tapi dengan desain modern. Ruangpun cukup terang dengan bukaan yang lebar ke halaman di salah satu sisi. Maka untuk pencahayaan pendar lampu dari sudut plafon di atas TV sudah cukup. Jika ingin membaca lampu duduk atau berdiri bisa ditambahkan di dekat sofa. Nah ruang anda jadi nyaman bukan?..

 

furnitur beranda, furnitur rumah,

Furnitur Rendah Membuat Betah

 

One Response to Furnitur Rendah Membuat Betah

  1. [...] Utilitas menyangkut jaringan-jaringan pendukung bangunan misalnya listrik, telepon, dan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 + eight =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek