Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Furnitur Putih Di Ruang Lapang

Luasan terbatas di ruang keluarga bisa disiati dengan pilihan furnitur simpel minimalis. Dua buah sofa simpel, meja putih berkesan ringan di tengah, serta lemari pendek dengan ambalan di atasnya menjadi kelengkapan yang manis buat ruang keluarga anda.

Sofa minimalis dua dudukan dipasangkan dengan sofa satu dudukan menjadikan ruang tak terasa penuh. Penggunaan warna-warna ringan  seperti putih, membuat ruangan terasa lega. Sebagai aksen warna merah bisa anda hadirkan pada bantalan dan ambalan.

Ambalan gantung juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk memajang koleksi tanpa mempengaruhi besaran ruang. Selain itu meja berkesan ringan dengan kaki meja yang kecil serta ketebalan yang hanya berkisar 3 cm akan memberikan kesan ramping sehingga ruang keliatan lega. Meja dua tingkat juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan sehingga jumlah furnitur dalam ruangan dapat dikurangi. Alternatif lain adalah lemari pendek dengan pilihan warna putih bersih. Selain berkesan ringan ukuran yang rendah dan warna yang terang memberikan kesan lapang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


one + 9 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek