Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Furnitur Futuristik Dengan aksen Merah

20190410_174222

Warna futuristik disukai kaum muda sebagai warna interior rumah. Seperti warna abu-abu beraksen merah yang diterapkan pada furnitur ruang makan ini. Desain furnitur disesuaikan dengan karakter penghuni. Letaknya menyatu dengan ruang untuk bersantai. Lahan kedua ruang ini hanya 3.5 m  x 4 meter. Ruang makan mendapat alokasi 2 m x 2 m . Cukup sempit, sirkulasi orang disatukan dengan ruang santai tadi.

Bisa diperhatikan detail lemari dengan banyak pintu itu. Aksen merah ada pada pintu rak di samping, di atas microwave dan pintu penutup dispenser. Pintu merah itu diberi lubang-lubang , sebagai pemanis sekaligus sirkulasi udara. Selain itu ada juga pintu berkaca dan cermin. Pada bagian depan lemari ditempatkan meja setengah lingkaran. Penyangganya berupa besi bulat stainless steel. Meja dibuat melengkung agar penggunaannya lebih leluasa dan aman. Kursinya terbuat dari rangka besi yang dapat dilipat.

Garis desain furnitur ini memberi kesan dinamis. Ruangpun menjadi fleksibel. Furnitur ruang makan yang menyatu dengan ruang bersantai diisi furnitur multifungsi. Fungsinya sebagai lemari tempat menyimpan makanan dan peralatan makan minum, tempat microwave, tempat dispenser, untuk memajang pernak pernik serta meja makan. Karena lahan terbatas kursipun simpel dapat dilipat dan dapat dipindah-pindahkan dengan mudah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 + four =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek