Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Furnitur di Kamar Tidur Anak

Furnitur Anak

Anak sudah layak di kamar tidur terpisah dari orangtuanya menginjak usia 3 tahun ke atas. Hal ini dimaksudkan untuk menanamkan kemandirian serta menumbuhkan rasa tanggung jawab atas barang pribadinya. Kamar tidur seorang anak merupakan area tempat dimana ia mengembangkan imajinasi serta kreatifitasnya. Karena itu buatlah desain kamar tidur dengan furnitur anak yang semenarik mungkin.

Tatanan furnitur anak dalam kamar tidur anak perlu mendapat perhatian besar. Langkah pertama dalam menentukan furnitur apa saja yang wajib ada dalam kamar tidur anak adalah membuat daftar aktifitas anak, baru kemudian mencari furnitur anak yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Jangan lupa sesuaikan ukuran furnitur anak dengan ruang yang tersedia . Biasanya anak-anakakan menyuarakan kemauan mereka. Ketika anak masih kecil  anda bisa saja memaksakan selera dan keinginan anda dalam mendesain kamarnya. namu nseiring bertambahnya usia anak, selera dan penampilanpun semakin berkembang. Bila masa tersebut telah tiba, dengar dan pertimbangkanlah selera serta keinginannya karena toh anak anda nantinya yang akan mendiami kamar tersebut..

One Response to Furnitur di Kamar Tidur Anak

  1. [...] Anda yang ingin membuat kamar anak anda kelihatan lapang, bisa mencoba membuat sebuah konsep kamar tidur bertingkat yang selain [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ one = 3

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek