Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Foyer Dari Penyekat

Apakah anda memiliki koleksi artwork yang cukup beragam ? Jika ya pasti salah satu sudut yang menjadi tempat favorit  untuk  meletakkannya adalah foyer dalam rumah anda. Tidak sekedar berfungsi sebagai area penerimaan, foyer juga bisa menjadi spot yang menarik untuk diolah.

Foyer tampil dibatasi dengan elemen bidang pada ketiga sisinya. Dengan demikian terciptalah sebuah area kecil. Jika anda menginginkan lebar lebar ketiga bidang tersebut tidak terlalu besar, gunakan saja materi dasar gypsum. Tampilannya akan tampak lebih ringan. Pilihan untuk membuat ketinggiannya tidak mencapai bidang plafon juga memungkinkan pencahayaan ruang lain. Agar tidak membosankan, anda bisa memilih  dan warna  yang berbeda pada bidang sebaliknya. Pilihan warna yang kontras namun tetap beratur motif senada bisa menjadi alternatif . Untuk menghindari wallpaper dekat lantai dari debu, gunakan plin elemen pengisi pertemuan lantai dengan bidang gypsum.

Dengan terbentuknya ruang ini anda dapat meletakkan koleksi-koleksi artwork kebanggaan. Kaca tempel dan lampu meja merupakan dua contohnya. Letakkan saja pada sebuah meja dari kayu solid nan cantik. Jika motif wallpaper anda cukup ramai pilih elemen dekoratif yang lebih simpel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ nine = 14

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek