Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Faktor yang Mempengaruhi Naiknya Nilai Tanah

Berikut adalah beberapa faktor yang mempengaruhi naiknya nilai tanah :

* Dekat  dengan perkantoran: tanah di daerah ini biasanya memiliki nilaiyang tinggi . Apalagi jika dekat dengan perkantoran elit, otomatis tanah ini menjadi lahan yang baik untuk dibangun real estate yang nilainya tergolong sangat tinggi.

*Dekat dengan kawasan industri: lokasin ini memang dapat dikatakan tidak sebagus darah sekitar perkantoran. Namun yang bisa menjadi bernilai adalah populasinya biasanya lebih besar dari daerah lain yang memungkinkan anda membangun peluang usaha seperti kontrakan atau tempat kost.

*Dekat dengan lingkungan pendidikan: lokasi ini sangat menjanjikan karena tanahdi daerah ini mudah menghasilkan cash flow positif setiap saat.

* Dekat dengan pasar : pasar modern di kota-kota besar saat ini sudah sangat nyaman dan bersih. Para pedagang pasar bisa menjadi target yang menjanjikan sebagai penyewa properti.

* Dekat dengan pusat perbelanjaan : permintaan properti di lokasi ini terbilang cukup tinggi dengan hadirnya pusat perbelanjaan atau mall.

* Kepadatan yang tinggi : semakin padat jumlah penduduk akan semakin baik pula perputaran ekonominya.

* Dekat dengan jalan raya atau toll : daerah yang dekat dengan jalan raya atau toll mrnjadi sesuatu yang mahal di kota besar, problem kemacetan adalah penyebabnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


seven + 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek