Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Elemen Yang Mempercantik Foyer

Ada beberapa elemen yang dapat kita sediakan dan terapkan untuk mempercantik foyer :

* Furnitur  sebagai sebuah area untuk menyambut dan menerima dan menerima tamu sekaligus mengantar tamu menuju ruang-ruang dalam yang lebih privat, penataan area ini memang patut diberi perhatian. Perangkat interior paling utama yang dapat mengakomodasi kebutuhan ini adalah furnitur. Faktor utama yang menjadi yang menjadi pertimbangan penentuan jenis furnitur adalah peruntukan dan fungsinya. Apakah hanya dipakai sebagai hiasan ruang atau sebagai area menerima tamu yang tidak dikenal dekat.

* Untuk area foyer yang juga berfungsi sebagai penerima tamu, perangkat furnitur seperti kursi merupakan pilih yang harus ada. Jika foyer hanya sebagai pengisi dan pengantar  dari pintu masuk utama menuju ruang dalam, maka furnitur utama dapat berupa meja konsol dan kredenza yang dihiasi dengan beragam artwork.

* Setelah itu barulah kita melihat besaran ruang yang dapat diolah menjadi foyer. Jika ternyata besaran ruang yang tersedia tergolong sempit, anda harus pintar-pintar  memilih perangkat furnitur yang dapat mengakomodasi kendala tersebut. Meja konsol langsing dengan rangka tipis dari logam adalah  salah satu pilihan yang baik  agar ruang jauh dari kesan sempit dan sesak.  Furnitur multifungsi seperti puff yang dapat menjadi tempat penyimpanan juga merupakan contoh furnitur yang dapat dijadikan pilihan tepat

* Jangan lupa untuk menentukan konsep gaya yang ingin ditonjolkan di area ini. Tujuannya agar tercipta keserasian antar keseluruhan elemen interior mulai dari furnitur hingga elemen pencipta ambience yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 5 = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek