Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Elemen Pendukung Powder Room

Mengolah powder room menjadi sudut  memajang artwork koleksi pribadi merupakan hal yang dapat membuat unik dan personal. Anda bisa menata powder room sedemikian rupa sehingga dilengkapi sudut rias dan bersih-bersih  yang ada di sampin area wastafel. Elemen lain yang wajib ada di area powder room  selain perangkat saniter  adalah cermin.

Saat ini cermin digunakan sebagai elemen estetika  yang cukup penting untuk membentuk interior powder room kian menarik. Pilihan cermin bisa beragam  tergantung selera serta kesan yang ingin ditonjolkan . Jika mengusung tema keselarasan, sebaiknya disesuaikan pilihan bentuk, ukuran,  dan gaya cermin dengan perangkat saniter yang ada.

Ingat semakin besar ukuran cermin, kesan yang timbul adalah semakin lapang . Tak perlu berlebihan menggunakan cermin sebesar mungkin demi mengejar kesan ruang yang kian lapang.  tetap sesuaikan dengan keseluruhan elemen dalam powder room.

Untuk saniter yang ada di powder room yang mungil  bisa dipilih bak wastafel yang freestanding berbentuk tabung sementara urinoirnya berbentuk segitiga yang menempel di dinding dalam ukuran kompak. pertimbangan utama memilih saniter  untuk powder room adalah kesesuaian dengan ukuran luas powder room. Beberapa produk saniter sudah memiliki saniter  berukuran kompak untuk mengakomodasi kebutuhan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 + one =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek