Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Dinding cermin Membuat Ruang Leluasa

Cukup menempatkan satu sofa dua dudukan di ruang tamu anda. Sementara meja untuk menjamu tamu diletakkan di salah satu sisi sofa. Ruang yang berukuran kecil akan menjadi kelihatan leluasa karena salah satu dinding dilapisi dengan cermin. Sehingga tampilan luasnya serasa dua kali lipatnya.

Anda bisa memadukan dengan dengan karpet tebal dengan warna yang senada dengan sofa. Di depan sofa anda bisa membuat lemari yang menempel ke dinding . Ini untuk menghemat ruang karena antara sofa dan lemaripun merupaka area sirkulasi orang. Lemari sebagai tempat memajang aksesori rumah, juga untuk menyimpan berbagai peralatan rumah dan majalah.

Anda juga bisa menambahkan lampu gantung dekoratif di tengah ruang , selain sebagai pemanis ruang lampu juga menjadi cahaya yang anggun .

Ruang tamu ini langsung menghadap ke lorong pintu utama. namun jika pintu dibuka hanya sebagian kecil sofa yang dapat dilihat dari luar .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine + 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek