Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Desain Rumah Yang Awet

Desain Rumah Yang Awet - * Membuat desain tampak sebuah rumah sebaiknya berkonsultasi dengan seseorang yang memang ahli di bidang desain tampak yang disesuaikan dengan selera  penghuni rumah. Umumnya bila desain tampak mengikuti model yang sedang digemari, maka daya tahannya tidak akan lama. Akibatnya dalam kurun waktu yang pendek desain tersebut sudah ketinggalan zaman.  Rencanakan rumah yang mempunyai karakter diri anda dan mempunyai desain tampak yang tahan lama.

* Buat desain dapur sesuai kebutuhan

* Kurangi sekat antar ruang, usahakan sekat dalam rumah dibuat seminimal mungkin

* Lakukan penghematan dengan bata ekspos, jika menggunakan bata merah untuk bahan dinding sebaiknya digunakan bata ekspos agar biaya dapat diminimalisir. Dengan bata ekspos dinding tidak perlu diplester. Selain itu penampilannya memiliki keteraturan dan menambah artistik suasana. Agar terlihat indah sebaiknya bata ekspos dilapisi pelitur.

* Gunakan atap pelana untuk berhemat.

* Gunakan plafon ekspos

* Gunakan pagar tanaman, selain mempercantik taman juga ramah lingkungan. Akan tetapi dari segi keamanan pagar tanaman tidak seaman pagar tembok dan besi. Sehingga pagar ini disarankan bagi anda yang tinggal di lingkungan yang aman seperti perumahan.

* Lakukan pengolahan dinding semen

* Gunakan pot gantung agar hemat lahan, karena selain praktis juga mudah dipindah-pindahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + = five

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek