Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Desain Fasad Rumah Bertingkat

Variasi yang lebih kompleks bisa tampil pada desain fasad rumah bertingkat ala real estate yang diolah untuk menyuguhkan tampilan yang menarik menjadi lebih luas daripada rumah satu lantai. Permainan atap, gubahan massa, warna, material dan komposisi dapat lebih terlihat pada desain fasad rumah bertingkat.

Satu hal yang menjadikan fasad rumah bertingkat menjadi unik  adalah adanya balkon di lantai atas yang sering dijadikan objek eksplorasi desain oleh para arsitek. Sempitnya lahan, mengharuskan rumah berpola vertikal. Fasad bangunanpun menjadi lebih tinggi dan langsing. Agar tidak terlalu langsing desain fasadpun dikamulflasekan seolah-olah menyatu dengan fasad rumah .  Walaupun demikian rumah beratap miring tetap akan cantik ketika ditampilkan sebagai bangunan tunggal.

Karakter-karakter khas gaya minimalis bisa anda tampilkan pada finishing bidang-bidang penyusun fasad yang cenderung polos atau hanya bercorakkan garis-garis kaku. Kekakuan yang menjadi kelemahan gaya minimalis bisa diantisipasi dengan penggunaan warna terang  pada beberapa bagian yang ditonjolkan.

Desain fasadpun bisa anda tampilkan dengan desain atap carport yang atraktif . Aplikasi kaca yang dominan bisa membuat tampilan makin super.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three + 9 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek