Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Dekorasi Taman Depan Rumah Yang Pasti Kalian Suka

dekorasi-taman-depan-rumah-yang-disukai-3-696x464

Keberadaan taman pada sebuah hunian sangat penting. Karena taman itu penting untuk menjaga kualitas udara di sebuah hunian terutama bagi yang tinggal di perkotaan. Supaya kalian bisa mempercantik area depan rumah dengan taman, ada inspirasi dekorasi taman depan rumah yang bisa dicoba.

Dekorasi taman depan rumah di dekat area teras

Bagian teras hunian ternyata bisa kalian percantik dengan mendekorasinya sebagai sebuah taman. Sebab, jika hunian kalian tidak luas menggabungkan area teras dan taman rumah menjadi satu, akan jadi sebuah solusi yang efisien!

kalian bisa meletakkan pot-pot bunga di lantai teras rumah, sehingga membuat dekorasi bagian depan rumah bertambah manis. Agar dekorasi taman depan rumah di dekat teras terlihat cantik, pilihlah bunga dengan kelopak besar dan warna yang senada dengan eksterior rumah.

Dekorasi taman depan rumah menggunakan pot gantung

Tidak ada salahnya jika ingin membuat dekorasi taman depan rumah, dengan menggunakan pot gantung. Terutama untuk yang bagian depan rumahnya kecil, menggantungkan pot-pot tanaman bisa jadi elemen dekorasi yang sederhana, cantik dan juga atraktif! Pilihlah pot berukuran kecil dan rantai besi sebagai penggantungnya supaya pot-pot tersebut tidak mudah jatuh dan melukai penghuni rumah. Dan jika kalian memiliki anak kecil yang aktif bermain di luar ruangan, pastikan pot-pot ini digantung jauh dari jangkauan mereka ya!

Memanfaatkan dinding depan rumah

Untuk membuat dekorasi taman di depan rumah, ternyata bisa juga memanfaatkan bagian dinding hunian. Konsep ini sering disebut dengan living wall, yang artinya bisa memberikan hunian terbatas nuansa hijau yang natural.

Pemakaian penyangga kayu atau besi untuk menahan pot-pot tanaman di dinding hunian. Saat tanaman tersebut tumbuh, maka rongga-rongga penyangganya akan tertutupi dan terciptalah taman pada dinding. Agar living wall ini terlihat lebat dan asri, pilihlah tanaman hijau yang daunnya tumbuh memanjang.

Mendekor taman depan rumah dengan jalan setapak

Sebuah taman tidak selalu harus dipenuhi dengan bunga warna-warni. Hamparan rumput dengan jalan setapak juga sudah menciptakan suasana yang asri. Jika ingin tampilan yang lebih menarik, kalian bisa menggunakan batu alam warna-warni atau batu dengan motif tertentu.

One Response to Dekorasi Taman Depan Rumah Yang Pasti Kalian Suka

  1. Ditunggu lagi info menarik lainnya, kunjungi website kami juga yaa, di https://jasaarsitekmalang.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek