Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Dekorasi Ruang keluarga

Bila Anda bingung di mana posisi yang tepat untuk memajang benda dekorasi pada ruang keluarga , letakkan di dalam suatu rak terbuka. Melalu konsep open storage semua pajangan bisa langsung terlihat. Hal ini tentu dapat membuat Anda rajin menata barang agar tak tertumpuk berantakan. Konsep rak terbuka yang langsung dapat terlihat mempermudah Anda saat mencari barang.

* Jangan lupa tata pernak pernik dengan apik agar ruang keluarga selalu terlihat rapi.

* Kelompokkan benda-benda dekorasi dalam jumlah ganjil. komposisi ini akan menarik karena jumlah genap akan cenderung membosankan. Benda dekorasi yang bisa ditata berkelompok contohnya bingkai, patung, lilin, dan mangkok.

* Art work juga dapat difungsikan sebagai focal point di ruang keluarga. Selain itu Anda juga bisa memakan sofa merah untuk menarik perhatian yang dihiasi cushion bermotif ramai.

* Throw yang dibentangkan juga bisa mempermanis ruang keluarga. Sandingkan dengan cushion yang warnanya senada. Agar lebih nyaman saat berkumpul tambahkan karpet dengan bulu yang lembut.

* Cat dinding juga bisa menambah elemen dekorasi. Misalnya salah satu dinding rumah Anda dicat warna hitam dari dominasi warna putih. Bukan membuat ruang tampak gelap warna cat tersebut justru memberi tersendiri dan memperkuat tema monokrom yang ingin ditonjolkan oleh pemilik rumah.

* Agar terlihat menarik Anda bisa menggunakan benda-benda di dapur sebagai wadah vas bunga. Anda bisa menambah nampan dan set cangkir.

* Furnitur lama Anda yang telah usang bisa dibuat lebih kekinian dengan mengecat ulang dengan warna yang sedang trend saat ini.

* Agar sofa di ruang keluarga tak terlihat monoton bermainlah pada elemen dekorasi lainnya. contohnya cushion. Perpaduan motif tersebut akan menjadikan ruang keluarga lebih menarik. Cushion berfungsi  sebagai pengisi sofa agar terlihat penuh dan nyaman.

* Koleksi botol minum di dapur juga bisa Anda pakai sebagai dekorasi di ruang keluarga. Apalagi tumblr tersebut memiliki bentuk yang unik. Agar terlihat rapi botol-botol tersebut dapat Anda tata di ambalan.

* Barang-barang lama Anda juga bisa dimanfaatkan pada ruang keluarga. Misalnya koper-koper tua. Letakkan dengan rapi di sudut ruang keluarga. Kehadiran koper jadul  bisa membuat Anda teringat kenangan masa lalu yang menyenangkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine + = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek