Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Dapur Yang Praktis dan Menarik

Mengawali hari  dengan menyantap sarapan di dapur yang bergaya  tentunya menjadi penyemangat sebelum memulai semua aktifitas. Dapur yang praktis dan menarik tentunya menjadi dambaan setiap orang. Apalagi jika warna yang disuguhkan pas dan menarik rumah yang sederhanapun akan terlihat lebih gaya dan elegan.

Dapur Yang Praktis dan Menarik

Dapur Yang Praktis dan Menarik

Ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk menampilkan dapur rumah yang praktik dan menarik:

* Material bisa digunakan jenis bahan glossy yang bisa dipenuhi bahan kaca atau akrilik. Bahan lain seperti lacquerjuga bisa digunakan. Jangan lupakan juga metrial kayu, unsur yang satu ini sebaiknya tetap dipertahankan agar rumah tetap natural selain unsur ini juga long lasting.

* Perhatikan aspek fungsi dapur. Dapur yang fungsional adalah dapur yang penempatan perlengkapan memasak dan rak-rak penyimpanannya harus mempermudah pemakainya sewaktu bekerja di dapur. sebagai contoh di samping bak cuci piring biasanya dipasang rak pengering untuk piring dan gelas .

* Maksimalkan kapasitas penyimpanan di dapur. Area kosong di bawah kichen kabinet sebagian bisa dimanfaatkan sebagai lemari penyimpanan. Dimensi lemari tidak perlu terlalu besar. Lemari dengan kedalam 10 cm sudah cukup untuk menampung koleksi gelas-gelas anda. Agar tidak mengganggu aktifitas memasak terapkan lemari dengan pintu geser. Sebaiknya pilih material pintu yang mudah dibersihkan misalnya kaca.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 + two =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek