Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Dapur dan Area Makan

Area dapur dan Area makan dibuat berdekatan,mengingat kedua area tersebut saling berkaitan. Area ini bisa dibuat one space yaitu tanpa dinding pembatas dikarenakan keterbatasan ruang. Buatlah kitchen set seminimal mungkin. Warna putih lebih cocok karena akan mudah terlihat jika ada kotoran. Padukan dengan warna dinding abu-abu sehingga warna akan kontras. Warna abu juga bisa menjadi penanda area dapur dengan area lainnya.

Meja makan bisa anda letakkan berdekatan dengan area dapur. Jangan menggunakan ukuran meja yankesan yang g terlalu besar agar tetap terdapat sirkulasi yang cukup untuk beraktivitas. Meja kursi makan difinishing dengan warna putih yang serasi dengan kitchen set. Selain itu juga memberikan kesan yang bersih dan higienis. Finishing cat duco bisa menjadi pilihan untuk furnitur. Selain terlihat lebih mewah, juga mudah dalam perawatan.  Gunakan lampu gantung berwana pastel yang menjadi pelengkap sebagai aksen yang menarik dalam sebuah rumah mengingat dominasi warna putih pada interior rumah. Selain itu lampu gantung juga dapat memberikan kesan yang lebih atraktif dan ceria.

One Response to Dapur dan Area Makan

  1. Terimakasih infonya, sangat membantu. kunjungi juga terus website kami di http://squbic.co.id/
    salam sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


6 + six =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek