Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Celah Di Antara Dinding dan Plafon

Celah Di Antara Dinding dan Plafon - Desain Rumah Arsitek 77

 

Celah Di Antara Dinding dan Plafon – Membuat celah di antar adinding dan plafon merupakan alternatif untuk menyembunyikan retak. Berikut  3 metode pengaplikasian  anda lakukan :

 

* Celah tipis dengan alumunium : pada metode ini celah yang dihadirkan antara dinding dan bidang plafon memiliki dimensi saja. Untuk menutupi keretakan yang mungkin terjadi, celah tersebut dilapisi alumunium. Dimensi alumunium yang dipakai tentu saja disesuaikan dengan lebar celah yang dibuat. Metode celah dengan alumunium ini banyak dipakai untuk bangunan yang mengusung  tema minimalis.

* Celah sebagai tempat rel tirai : tidak hanya menghindari retak, metode yang kedua ini juga mempunyai fungsi lain yaitu sebagai tempat  menggantung tirai. Dari segi estetis metode ini ampuh untuk menghadirkan tampilan tirai rapi.

* Celah dengan lampu : selain sebagai tempat menggantung rel tirai, celah antara plafon dan dinding juga dapat dihiasi lampu pada bagian dalamnya. Lampu yang biasa dipakai adalah lampu halogen atau lampu jenis lain yang berukuran kecil. Tidak seperti indirect lighting  yang tidak boleh memperlihatkan badan lampu. Di sini lampu bisa langsung dipasang pada ceruk. Arah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 7 = fifteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek