Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Cara Praktis Menghadirkan Kerapian pada Lemari

* Lemari memang dibuat sebagai tempat penyimpanan. Namun keberadaan lemari bisa membuat ruang terlihat penuh. Untuk menyiasati hal ini lemari bisa dibuat built in seolah-olah bagian dari dinding. Bisa juga anda kamulflase lemari yang apabila dibuka pintunya akan terlihat kamar m,andi di dalamnya jadi dari luar seolah-olah tempat menyimpan baju.

* Untuk menjaga kerapian rumah atau apartemen, pilih lemari tinggi yang mencapai pladon. Sebagai point of the view buat rak panjang tanam untuk meletakkan barang pilihan anda. Tambahkan lampu sorot untuk menciptakan kesan dramatis di titik ini.

* Rak dapupun bisa anda kompres hingga muat dalam lemari built in

* Obat-obatan dan keperluan mandi tersimpan rapi di belakang cermin rias di kamar mandi.

* Rak kaca juga bisa menjadi partisi ruang yang dapat membatasi area publik dan privat, namun tidak menghilangkan kesatuan ruang.

* Bila anda menyukai bentuk bar mungil, anda bisa mewujudkannya dengan penggunaan meja yang bagian bawahnya dijadikan tempat peralatan makan.

 

One Response to Cara Praktis Menghadirkan Kerapian pada Lemari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ three = 6

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek