Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

CARA Menghilangkan Jamur Pada Furniture Kayu

CARA Menghilangkan Jamur Pada Furniture Kayu

CARA Menghilangkan Jamur Pada Furniture Kayu

Furniture adalah pelengkap bagi keindaha  rumah, denga adanya furniture rumah , rumah kita akan terlihat lebih hidup. tapi apa jadinya jika kamu tidak pernah merawat furniture kamu. Tentunya itu akan merusak furniture, terlebih furniture yang berbahan kayu.

Kebanyakan furniture dengan material kayu ini sering terkena jamur bahkan korpos. Furniture yang ditumbuhi jamur biasnya akan ditandai dengan adanya bercak putih di permukaan dan serat kayu.

Jika kamu menemukan furniture kamu dalam keadaan seperti itu, kamu jangan terlalu khawatir. Sebelum jamur meluas ke seluruh permukaan dan serat kayu, kamu bisa mengatasinya dengan cara di bersihkan.

Baca Juga : Fungsi Jendela Sebagai Kesehatan Pada Rumah

 The copy scores -9.5 in the Flesch Reading Ease test, which is considered to read.

Bersihkan Dengan Alkohol

Caranya kamu bisa memebersihkan dengan alkohol 70-80% untuk menghilangkan jamur yang menempel pada permukan kayu. Caranya sangat mudah. Kamu bisa mengambil selmbar kain kering lalu celupkan ke alkohol. Gunakan kain tersebut untuk mengelap furniture yang sudah berjamur. Ulangi cara tersebut agar jamur bener-bener hilang dari permukaan furniture

Cara ini lebih efektif dan mudah untuk menghilangkan jamur pada kayu. Dengan cara ini kayu kamu akan tetap aman dan terawat.

 Baca Juga : Jenis-Jenis Walpaper Untuk Dinding

 

Bersihkan Dengan Air

.ada cara lain selain menggunakan alkohol yaitu dengan cara membasahi nya dengan air. Cara ini lebih mudah, karna kamu hanya cukup mengambil kain kering lalu basahi dengan air. Kemudian lap semua furniture kayu yang sudah terkena jamur.

 CARA Menghilangkan Jamur Pada Furniture Kayu

Merawat furniture sebelum berjamur

Ada “pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati” . tentunya kamu bisa menerapkan cara ini pada setiap furnitre yang ada di rumah kamu. Kamu bisa membersihkan furniture secara berkala agar selalu dalam keadaan bersih dan tertata rapih. Kamu juga bisa menggunakan alat penyerap bau dan penyerap kelembaban. Dengan ini suasana rumah kamu akan lebih nyaman.

Agar furniture tetap kering kamu bisa sesekali menjemur furniture kamu secra teratur, dengan cara ini furniture akan tetap terjaga dan tentunya akan lebih awet. Kamu bisa menjemur nya di tempat yang terkena cahaya matahari.

Cara pencegahan yang lain yaitu usahakan untuk tidak menempelkan furniture pada dinding rumah. Agar tidak menjadi penyebab bertumbuhnya jamur.  Dengan cara ini tentunya kamu akan mendapatkan ruangan yang terlihat lebih luas

 

Baca Juga : RAHASIA Membuat dinding Tembok Agar Tidak Mudah Retak

 

Itulah beberapa tips untuk merawat furniture agar tidak mudah terkena jamur. Tetapi hal penting yang harus di perhatikan yaitu kamu bisa merawat furniture sebelum berjamur.

 

—————————————————————————

Butuh jasa Arsitek dan desain rumah Profesional yang sudah berpengalaman?
arsitek77 siap membantu kamu untuk mewujudkan rumah impian kamu.
kamu bisa hubungi kami di nomor
(0813-1658-8088)
(0878-734-62888)

lihat beberapa desain rumah yang sudah kami kerjakan di link ini

Tags :

arsitek jakarta, arsitek bogor, arsitek bekasi, arsitek depok, jasa arsitek jakarta, jasa arsitek bogor, jasa arsitek bekasi, jasa arsitek depok, jasa desain arsitek, desain arsitek,desain arsitek jakarta, desain arsitek bogor, desain arsitek depok, desain arsitek bekasi, jasa arsitek77, jasa arsitek bogor, jasa kontraktor bangunan, desain rumah murah, jasa renovasi rumah dan bangunan rumah, rumah minimalis, Desain Rumah Arsitek77, Desain arsitek paling murah

2 Responses to CARA Menghilangkan Jamur Pada Furniture Kayu

  1. [...] CARA Menghilangkan Jamur Pada Furniture Kayu [...]

  2. [...] Baca Juga : CARA Menghilangkan Jamur Pada Furniture Kayu [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


6 + = eleven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek