Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Cara Menciptakan Tanaman Hijau Di Dalam Ruangan Rumah

Tips Dekorasi Interior Rumah Anti Kaku

Cara Menciptakan Tanaman Hijau Di Dalam Ruangan Rumah

Memciptakan ruangan yang hijau dan nyaman merupakan keinginan semua orang. Mulai dari penataan furniture yang beragam maupun meletakan beberapa tanaman hijau apada rumah. Tanaman hijau pada ruangan interior tentunya membuat ruangan menjadi lebih segar dan sejuk. Di sisilain peletakan tanaman hijau harus harus di perhatikan karna tidak sembarangan dalam meletakan tanaman hijau pada rumah.

Dalam artikel ini kita akan membahas “Cara Menciptakan Tanaman Hijau Di Dalam Ruangan Rumah” . Yuk langsung saja.

 Baca Juga : Mengenal Desain Sofa Bad untuk Ruang Tamu

Perhatikan skala

Cara Menciptakan Tanaman Hijau Di Dalam Ruangan Rumah

Instagram.com/la.vally

Yang pertama kamu harus menyesuaikan ruangan kamu dengan tanaman yang akan kamu aplikasikan pada ruangan kamu. Jika kamu mengaplikasikan tanaman pada rumah jangan sampai kamu tidak memperhatikan ruangan kamu. Tanaman yang besar pada ruangan yang kecil akan membuat ruangan terasa apek dan kurang nyaman untuk di lihat. Hindari meletakan tanman yang aga besar di depan jendela. Karna itu akan menghalangi cahaya masuk kedalam ruangan.

 

Bentuk tanaman

Cara Menciptakan Tanaman Hijau Di Dalam Ruangan Rumah

journal.sociolla.com

Harus di pertimbangkan dalam memilih tanaman. Kamu bisa menyesiaikan dengan selera kamu. Bentuk tanaman ada beragam mulai dari kolumnar, lingkaran, kotak, persegi Panjang dan piramida. Selalu perhartikan dengan ukuran ruangan dan selaraskan juga dengan furniture-furniture lain pada ruangan.

 Baca Juga : 10 Desain Sofa Pilihan Untuk Membuat Interior Jadi Kece

Rasakan teksturnya

Cara Menciptakan Tanaman Hijau Di Dalam Ruangan Rumah

fcsindia.co

Kamu juga harus Perhatikan tekstur permukaan tanaman dan rasakan apakah tekstur itu cocok dengan nuansa ruangan. Sebagai contoh, jika Anda memiliki sebuah lorong penghubung ruangan yang memiliki panel jendela panjang, Anda bisa memilih tanaman berbagai tekstur untuk menambah daya tarik ketika melewati lorong itu. Disarankan juga untuk memilih warna pot yang sesuai dengan warna tembok atau perabot dominan.

 

Tampil berani dengan warna

Cara Menciptakan Tanaman Hijau Di Dalam Ruangan Rumah

idealhome.co.uk

Tanaman bisa menambah sentuhan khusus pada kehijauan yang Anda hadirkan di dalam rumah. Jika Anda mau, Anda bisa menambahkan warna-warna yang lebih berani, seperti kuning dan hijau, yang bisa menggemakan warna benda-benda dominan di sekitarnya. Dalam gambar, warna pot tanaman disesuaikan dengan warna kursi yang ada di sebelahnya.

 

 Baca Juga : Memperindah ruangan rumah denga Planter Box

—————————————————————————

Butuh jasa Arsitek dan desain rumah Profesional yang sudah berpengalaman?
arsitek77 siap membantu kamu untuk mewujudkan rumah impian kamu.
kamu bisa hubungi kami di nomor
(0813-1658-8088)
(0878-734-62888)

lihat beberapa desain rumah yang sudah kami kerjakan di link ini

Tags :

arsitek jakarta, arsitek bogor, arsitek bekasi, arsitek depok, jasa arsitek jakarta, jasa arsitek bogor, jasa arsitek bekasi, jasa arsitek depok, jasa desain arsitek, desain arsitek,desain arsitek jakarta, desain arsitek bogor, desain arsitek depok, desain arsitek bekasi, jasa arsitek77, jasa arsitek bogor, jasa kontraktor bangunan, desain rumah murah, jasa renovasi rumah dan bangunan rumah, rumah minimalis, Desain Rumah Arsitek77, Desain arsitek paling murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 + six =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek