Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Cara Memilih Lampu Dapur

Berikut tips-tips dalam meilih lampu dapur:

* Untuk penerangan menyeluruh lampu berjenis linier atau memanjang sangat tepat untuk digunakan di dapur . Lampu ini memberikan efek menyebar sehingga ruangan terang merata  contohnya lampu TL.

* Untuk penerangan terfokus seperti saat mengolah makanan dan aktifitas memasak lainnya lampu jenis sport light lebih tepat sehingga area dapur menjadi lebih ideal.

* Lampu reflektor atau lampu pengarah cahaya sangat bermanfaat untuk pekerjaan yang membutuhkan ketelitian seperti di dapur.

* Lampu gantung tidak cocok diletakkan di dapur karena cahayanya tidak menyebar ke seluruh dapur. Tetapi sebaiknya pasang lampu  gantung di atas meja pantry , meja makan, atau meja bar.

* Pilihlah warna lampu TL putih yang membuat kesan  daylight sehingga dapat diletakkan di atas meja makan. Sementara itu lampu kuning yang membuat kesan warmlight baik digunakan untuk menyinari kitchen set terutama kabinet-kabinet bagian atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 + = seventeen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek