Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Beberapa Peneyebab Yang Membuat Air Menjadi Rumah Keruh

kran air

Beberapa Peneyebab Yang Membuat Air Menjadi Rumah Keruh

Air merupakan elemen yang perlu di perhatikan pada sebuah rumah hunian. Karena kita banyak sekali bergantung dari air. Mulai dari mandi, mencuci piring, mencuci baju, untuk di minum dan lain-lain. Namun apa jadinya jika air yang kamu miliki di rumah tiba-tiba keruh dan kotor. Tentunya hal ini harus di perhatikan, bias saja terjadi kerusakan dan kebocoran pada pipa saluran air kamu.  Segera cek agar kerusakan bisa di atasi. Bagaimanapun air kotor tidak akan baik untuk kesehatan kamu dan keluarga.

Ada beberapa penyebab yang mungkin saja menjadi sumber  air rumah kamu berubah warna, apasajakah itu, dalam artikel ini akan di bahas penyebab yang menjadikan air di rumah menjadi keruh.

 

Permasalahan Dari Pemanas Air Yang Berkarat

Beberapa Peneyebab Yang Membuat Air Menjadi Rumah Keruh

Masalah yang sering terjadi adalah pada pemanas air yang berkarat. Permsalahan ini tak hanya sering di temui pada rumahan, namun pada hotel-hotel juga sering mengalami hal ini. Penggunaan pemanas air yang terlalu lama dan kamu tidak sempat untuk mengganti sehingga dalam kurun waktu tertentu pemanas tersebut akan menghasilkan karat yang bisa membuat air menjadi keruh.  Permasalahan ini sebenar nya agak sedikit membungkungkan, karena aga susah untuk menentukan apakah karat tersebut bersasal dari pipa atau dari pemanas air.

Nah hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan kuras beberapa ember air panas dari mesin pemanas air. Jika air masih terasa brkarat, di ember ke tiga, atau ke empat maka ini kemungkinan bersar merupakan permasalahan pada water heater.  Kamu bisa menggantinya dengan yang baru, agar permasalahan tersebut tidak kembali terjadi. Jika kamu memiliki pemanas air lebih dari satu maka cek pemanas air yang lain agar kondisinya bisa terpantau sehingga permasalahan ini tidak terjadi lagi.

 

Penggunaan Pipa Yang Terlalu Lama

Beberapa Peneyebab Yang Membuat Air Menjadi Rumah Keruh

Dalam jangka waktu tertentu pipa air biasanya ditumbuhi oleh lumut sehingga ini bisa menjadi penyebab mengapa air rumah mu menjadi keruh. Terkadang air akan menghasilkan bau yang tidak sedap sehingga ini akan membahayakan untuk kesehatan keluarga mu. Jika kamu menemui massalah seperti ini sgera ganti pipa lama dengan pipa yang baru. Agar saluran air kembali normal. Terkadang pipa air tertanam pada tanah, kamu bisa menyewa jasa professional agar permasalahan ini bisa di atasi.

Terjadi Keretakan Pada Pipa

Beberapa Peneyebab Yang Membuat Air Menjadi Rumah Keruh

 

Keretakan pada pipa misa menyebabkan kotoran seperti tanah dan air masuk kedalam sluran pipa mu. Hal ini bisa terjadi karena tekanan dari fondasi bangunan yang terlalu berat sehingga bisa membuat permukaan pipa mengalami keretakan. Jadi sebelum memasang pipa air maka perhatikan dulu jalur saluran yang akan di tempatkan. Agar lebih maksmal kamu bisa menggunakan jasa ahli arsitek untuk mengatur desain bangunan mu agar bisa lebih aman dan nyaman untuk kamu tiggali, dan gunakan jasa kontraktor yang handal. Karna bisa saja kontraktor dan tukang melakukan kesalahan pada saat proses pembangunan di lakukan. Nah kamu bisa memesan desain  sekaligus jasa kontraktor bangunan yang sudah di sediakan oleh arsitek77. Kami siap membantu mu untuk mewujudkan desain rumah impian mu.

Sumber Referensi : beres.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 + five =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek