Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Batasi Ruang Dengan Elemen Pada Plafon

Batasi Ruang Dengan Elemen Pada Plafon – Jika anda senang menerima tamu , pantry dalam hunian anda tentu bisa menjadi tempat yang seru dan menyenangkan. Selain lebih santai andapun dapat bercengkerama sambil menyiapkan camilan. Tak mengherankan jika desain pantry yang homey kian menjadi kebutuhan dewasa ini.

Umumnya kita bisa memilih material atau warna lantai tertentu untuk membedakan ruang yang satu dengan yang lain yang bersinggungan. Namun identitas ruang tidak hanya bisa kita dapatkan dari situ. Anda juga bisa membedakan ruang melalui bidang plafonnya. Panel kayu yang menggantung pada permukaan plafon sebagai contoh bisa berfungsi sebagai pembatas ruang pantry dengan ruang yang bersinggungan. Agar senada pilih warna dan material yang sama dengan perangkat pantry  anda.

Panel tersebut tidak hanya bisa digunakan sebagai tempat menyembunyikan bohlam namun juga bisa untuk menggantung lemari kaca penyimpan. Yang satu ini amat cocok bagi anda yan gsenang meletakkan gelas di lemari terbuka sehingga mudah diambil. sesuaikan tinggi dan lebar panel kayu tersebut dengan kebutuhan anda. Jangan lupa untuk menyesuaikannya juga dengan ukuran ruang yang dinaunginya Jangan sampai panel tersebut justru malah membuat ruang berkesan penuh.

Umumnya perangkat seperti ini memang dibuat khusus (built in ). Keuntungannya anda akan terhindar dari masalah ketidakcocokan ukuran perangkat dengan besar ruangnya.

 

One Response to Batasi Ruang Dengan Elemen Pada Plafon

  1. [...] center atau tengah plafon merupakan posisi yang paling aman untuk meletakkan gipsum cetak. Sebagai akibatnya area di bawah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ three = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek