Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Aplikasi Furnitur Multiguna Untuk Ruang Terbatas

Bagi pemilik rumah mungil dengan luas ruang serba terbatas, wajib hukumnya untuk selektif dalam pemilihan furnitur. Isilah setiap ruang dengan furnitur yang sesuai dengan luas ruangan. Tak kalah pentingnya pilihlah furnitur berdesain sederhana . Jangan salah desain sederhana tidak akan menjadikan furnitur miskin fungsi. Bahkan dengan sentuhan kreatifitas yang tinggi furnitur bisa memiliki banyak fungsi .

Menata ruang berdasarkan fungsi sekaligus mempertimbangkan berbagai aktifitas yang terjadi di ruang tersebut. Untuk itu ruang dibagi menjadi beberapa zona yaitu: zona publik (living), zona privat (sleeping), dan zona penunjang  (service).

Zona publik untuk mewadahi beragam kegiatan penghuni rumah dengan orang lain. Zona privat mewadahi aktifitas penghuni rumah secara personal.  Sedang zona service merupakan zona yang mewadahi berbagai kegiatan pelayanan kebutuhan rumah tangga penghuni rumah. Jika ruang tamu dan ruang tengah tidak dibatasi dinding letakkan sebuah lemari atau rak multiguna sebagai sekat  antara kedua ruang tersebut. Isilah lemari dan rak pajangan sesuai selera dan tema ruang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + nine =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek