Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Aplikasi Batu Alam Di Ruang Keluarga

Ruang keluarga membutuhkan suasana homy atau hangat agar anggota keluarga betah berlama-lama untuk beraktifitas. Oleh karena itu dianjurkan penggunaan elemen-elemen yang dapat menciptakan suasana akrab dan santai.

Menciptakan suasana yang hangat dapat melalui pengolahan dinding batu alam. Anda bisa terapkan di sebagian dinding ruang keluarga anda misalnya untuk latar belakang TV dengan penggunaan  susun sirih batu templek hingga langit-langit atas. Agar dinding batu templek lebih unik bisa anda tambahkan sedikit hiasan dinding untuk mempercantik dinding.

Selain itu anda juga bisa menggunakan ruang samping tangga untuk mengaplikasikan batu alam anda. Area samping tangga biasanya dihiasi lukisan, foto keluarga, hingga piagam penghargaan. Namun anda bisa tampilkan pemandangan yang lain dengan membuat aplikasi batu alam templek yang menyeluruh sampai lantai atas. sehingga secara keseluruhan terlihat menyatu dengan alur tangga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


eight + 8 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek