Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Ambalan Pemanis Ruang

Ambalan Pemanis Ruang - Ruang keluarga terasa nyaman dengan sofa sudut yang lebar dan bantal-bantal. Keluarga dapat berselonjor di lantai dengan alas bantal kumbang yang besar. tak ada meja sebagai penghalang. cukup meja kecil di pojok sebagai pemanis ruangan. di meja ini dapat dipajang pot bunga sebagai hiasan.

Dinding di belakang kabinet TV tidak biasa karena menggunakan penutup kayu dengan aksen ambalan. Latar belakang itu dibuat dari multipleks warna krem yang ditempelkan ke dinding . Kemudia pada dua sisi dibuat dua ambalan lebih tinggi dari TV . Amalan untuk pernak pernik itu dapat mempermanis ruangan. Agar multipleks pelapis dinding tidak berkesan berdiri sendiri , di bagian muka lemari yang biasanya berupa laci-laci bisa anda buat dengan warna dan bahan yang sama . Keseluruhan kabinet TV bisa disamakan dengan warna ambalan.

Furnitu tersebut bisa anda padu padankan dengan sofa berwarna senada . Sandarannya berupa bantal bercorak yang warnanya mirip dengan warna multipleks  pelapis dinding tadi. Di pinggir sofa bisa anda letakkan meja pojok  yang berfungsi sebagai tempat menyimpan majalah . Dengan sofa sudut tadi akan terasa nyaman ruang anda . Ambilah bukaan di salah satu dinding yang menuju ke balkon atau ruang depan untuk pencahayaan . Tambahkan satu lampu duduk  di dekat TV dan lampu yang menempel di plafon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ four = 6

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek