Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Alumunium Kusen Yang Anti Rayap

Alumunium Kusen Yang Anti Rayap – Motifnya beragam, bobotnya ringan dan tampilannya menawan itulah mengapa orang memilih alumunium sebagai bahan kusen pintu dan jendela. Alumunium yang bermotif kayu sangat mirip dengan kayu sesungguhnya hanya ketika anda meraba secara langsung saja barulah anda yakin itu bukan terbuat dari kayu. Untuk bangunan modern tampilan alumunium yang simpel dan bersih sangat pas apabila dipadukan dengan kaca.

perubahan cuaca panas dan dingin yang silih berganti mudah menyebabkan pintu dan jendela rusak dan lapuk karenanya penggunaan material alumunium merupakan salah satu cara mengatasinya.

Di bawah kelebihan alumunium yang bisa menjadi pertimbangan anda saat memilih bahan yang satu ini :

* Alumunium memliki kestabilan, respon dan pengendalian yang lebih baik terhadap pengaruh cuaca.

* Bebas rayap dan jamur

* Standar kualitas jelas.

* Ketersediaan model sangat beragam sehingga kita mudah untuk memilihnya sesuai dengan bangunan dan warna yang kita inginkan.

* Praktis dalam pemasangan karena alumunium tersedia dalam berbagai ukuran standar dan motif yang dekoratif sehingga memudahkan anda untuk memilihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 + two =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek