Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Aksen Warna Untuk Furnitur Simpel

Ruang makan dengan ruang terbatas memiliki penataan furnitur yang simpel dan praktis. Cukup diisi dengan satu set meja makan dan kursi serta satu buah lemari untuk menyimpan perkakas makan. Satu set meja makan ini menjadi elemen utama interior di ruang makan. Anda bisa memakai kaca transparan berwarna merah untuk menghasilkan efek cahaya yang memberi energi lebih. Sementara kursi dengan kaki ramping memberikan kesan ringan sehingga ruangan tidak tampak penuh.

Anda bisa memberikan warna orange pada dudukan dan sandaran kursi  sehingga akan tercipta ruangan yang memberi semangat. Lemari untuk ruang makan yang simpel harus dirancang dengan cermat sehingga peralatan yang berhubungan dengan kegiatan makan dapat tertata dengan baik.  Misalnya anda bisa membuat lemari rendah, bagian drawer dapat digunakan untuk menyimpan sendok dan pisau, sedangkan bagian lemari untuk menyimpan koleksi piring makan dan gelas. Dengan demikian akan memudahkan ketika menyimpan maupun mengambil barang. Sementara bagian atas lemari dapat digunakan untuk menaruh juicer, toples dan alat pembakar roti. Lemari dengan kolong dapat menghindari resiko lembab dan akan memudahkan pada waktu dibersihkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six + 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek