Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Agar Kolam Tampil Cantik

Agar keindahan dan fungsionalitas kolam tetap terjaga berikan sentuhan kreatif dengan penambahan beberapa aksesori  seperti tanaman, ikan, dan patung. namun hendaknya penambahan ornamen disesuaikan dengan gaya kolam hias. Kolam diyakini membawa kesejukan karena gemericik airnya dapat mengurangi kepenatan pikiran . Untuk menciptakan sebuah kolam ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar keindahan dan fungsinya tetap terlihat dan terjaga dengan baik. Beberapa unsur dapat mempertahankan keindahan kolam adalah dengan penambahan sedikit penyemarak kolam. Agar kesan minimalis tidak hilang penambahan ornamen tidak harus dipaksakan karena disesuaikan dengan fungsi dan kesederhanaan.

* Tanaman air: dengan tanaman air bentuk kolam terasa lebih alami dan luwes. dengan tanaman air dapat digunakan ikan untuk meletakkan telur-telurnya serta untuk bersembunyi.

* Ikan hias : ikan yang berwarna-warni dapat menggambarkan kehidupan bawah air dan menjadikan sebuah kolam lebih hidup.

* Batu alam : salah satu unsur yang akan mempercantik kolam minimalis anda.

* Lampu : Ornamen lampu akan turut mempercantik kolam anda namun jangan terlalu mencolok  misalnya dengan meletakkan  atau menempelkannya di pagar rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 5 = thirteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek